Senin, 21 November 2011

CERITA SURVEY JILID I

Siang gini panas bedengkang di kota pontianak,,,rasa duduk dekat bara api jak...
para blogers mania yang terhormat,sudah sekian lama rasanya tidak memposting sedikit anyaknya tulisan dari ide gila yang ane miliki.
Hmmm,,,,,yach itu karna slama ne belom punye ide lagi tuk nulis,hehehehehehe,,,,,

Di siang yang panas ini saye sempatkanlah menulis sedikit cerita singkat perjalanan menuju kab.Sekadau yang penuh dengan keluh dan kesah,hehehehehehehe,,,,kasian kan,,,kayaknya bnyak keluh n kesah berangkat ke sana tu,,,


Awal kisah berangkat yang tertunda karena masih menuggu kendaraan yang masih kurang dan juga karena keadaan saye yang masih belom fit untuk melakukan perjalanan jauh,di karenakan sakit gigi yang menimpa diri saye.

Pertualangan kali ini adalah pertualangan tim survey IMAKULATA UNTAN untuk mencari tempat melaksanakan KBM(Karya Bakti Mahasiswa) hehehe...!!Alkisah perjalanan pun di mulai pukul 11.30 siang hari pada hari jumat bersama kelima adik tingkat saya yaitu Doni(Ketua IMAKULATA UNTAN),Arong(Ketua Panitia KBM),Gerry,Edy,dan Miki(Anggota IMAKULATA UNTAN yang kampungnya akan kami jadikan tempat KBM). Singkatnya perjalanan pun di mulai dengan membawa denyutan di dalam mulut karena sakit gigi. nyut,,nyut,,nyut,,, rasanya tak tertahan lagi,,,,
Dalam perjalanan yang begitu panjang(kayak tali aja ya ),melewati berbagai jenis dan bentuk jalan bersama denyutan gigi dan amarah yang semakin mengingkat rasanya tak snggup lagi untuk melanjutkan perjalanan ke kampung yang di tuju.tapi dengan semangat teman2 yang pergi akhirnya dapat melanjutkan perjalanan sampai tempat tujuan dengan selamat. Walau medan disana sudah lumayan berat dan ekstrim dan juga lamanya perjalanan sehingga seakan lupa dengan denyutan gigi yang masih melanda.
Setiap kali singgah karena sudah capek selalu bertanya kapan sampai dan berapa jauh lagikah kampung yang di tuju tersebut. perjalanan Malam hari membuat semuanya terasa jauh dan lama karna tidak bisa memacu motor untuk berjalan lebih cepat lagi,dan juga akibat beratnya medan sehingga berjalan sangat lambat sekali. Tapi tak apa lagh itu semua demi IMAKULATA UNTAN tercinta. semakin malam semakin berat mata dan semakin capek juga terasa apalagi tiba di medan yang begitu ekstrim sehingga membuat kami jatuh dari motor tergelincir akibat ban motor yang botak dan jalan yang licin. Dengan perjuangan yang alot akhirnya tiba juga di tempat tujuan sekitar pukul 3 pagi.
Setibanya dirumah semua pada cuci kaki dan langsung terbari kelelahan,dan saya rasa saya orang pertama yang duluan terlelap karna capek dan juga sakit gigi.

yaaaaa itu lah perjalanan pergi survey yang melelahkan tapi tetap berjuang demi tujuan yang di capai.
capek lok rasanya tuk mlanjutkan ceritanya ne...
kayaknya bersambung di edisi ke 2 lah ne cerita...
dan juga sayangnya perjalanan pegi tak ada foto2 jadi tak terekspos jalan yang begitu para tersebut.
tak apalah yang penting happy dan sampai dengan selama di tujuan.
aaaaaaaahhhhhh...........sampai disini dulu ya blogers mania,sapai ketemu di cerita survey jilid 2....
goodbye all......
hehehehehehehehehehhehe

0 komentar:

Posting Komentar