Senin, 18 April 2011

inginku

begitu indah untuk di kenang,
begitu indah untuk di bayangkan,
begitu indah untuk di impikan,
begitu indah untuk di harapkann
walau hanya bayang,
walau hanya mimpi,
walau semuanya tak nyata,

aku kan tetap melangkah,
aku kan tetap berjalan,
aku kan tetap terbang,
bersama mimpi,
bersama bayang,
bersama harapan,
yang selalu ada di depan,
yang selalu ada di tuk di gapai,
dan aku selalu berharap,
hanya dirimu,
hanya bayangmu,
hanya bersama mimpimu,
aku kan menggapai semuanya,
aku kan meraih mimpi itu,
karna hanya dirimu,
yang akan selalu ada,
yang akan selalu menemaniku,
di hari esok dan selamanya,
ketika kau sudah bisa mengerti,
ketika kau sudah bisa menerima,
ketika hatimu sudah terbuka,
akan kujaga bayangmu,
akan kujaga mimpimu,
akan ku jaga dirimu,
sekuat hati ini,
sekuat tenaga ini,
bersama raga ini,
hanya tuk bersamamu

0 komentar:

Posting Komentar