Kamis, 02 Juni 2011

cerita ziarah alang-alang

syalom.....!!!!!!!!!!
hampir sebulan ne ndak ada nyentuh yg namanya blog,wahhh ternyata tdak ada perubahan sdikit pun di blogku.Malam ne mw cerita dikit agh,tapi omong punya omong mw cerita apa ya? Hmmmm......tapi koq aku jadi bingung ne apa yang mw di tulis.Cerita waktu pergi Ziarah aja dech ,walaupun tak nyampe ke gua maria tapi tak apa lagh.
Nah.....gini ne ceritanya, kami berangkat dari pontianak kira2 jam setengah 7 gitu lagh (alna agak lupa ne jam berapa berangkat,maklum dagh agak lama tu kejadiannya).Berangkat dengan mata yang masih ngantuk soalnya habis nnton final Champion antara MU vs BARCELONA yang akhirnya di menangi oleh Barca dengan skor 3 - 1.

Di dalam bis rencananya mw tidur tapi tidak jadi alna malas mw tidur dan akhirnya berdiri seperti kenet sampai d pinyuh.Sesampai di pinyuh bis berhenti untuk menurunkan teman yang membeli jatah makan pesera yang pergi ziarah.Selain mereka yang dpat jatah membeli makan ada juga 2 org teman lagi yg turun.Setelah berpikir selama sekian detik akhirnya aku ikut juga soalnya perut dah lumayan lapar.
Waduh....turun tuk cari makan nich,tapi makan apa ya? Seteah turun dari mobi aq berjalan mengikuti mereka dan singgah dech d salah satu warung makan milik org cina dan memesan lima piring nasi campur untuk kami berlima dan 50 bungkus unuk jatah makan di pasir panjang nantinya.makan dulu ne ceritanya,ngisi perut lok hehehehehehehe.
Perut kenyang cerita pun lanjut,bersenda gurau d rumah makan sambil mengeringkan duit yang basah kena air minum.uang kering makanan di bayar dan lanjut lok beguraunya dengan kedatangan 2 orang teman yang ikut dengan motor.Seteah sekian lama mereka mlanjutkan perjalanan dan kami menunggu kedatangan bis sambi nongkrong di halte bis terminal.
hmmmmmmmmmmm........capek juga ne ngetik cerita yg lumayan panjang,gmana ya? Sepertinya sampai di sini aja lagh ngetiknya capek dah jari aku.hehehehehehehehehe.....................
godbye lok dech....
sory lw nd habis ceritanya....

0 komentar:

Posting Komentar